Selasa, 27 November 2012

Anger Fire


Anger Fire




Angerfire yang kami artikan sebuah api kemarahan, terlintas dari benak salah satu personil yang memandang bahwa jiwa muda ibarat sebuah api yang masih labil dan penuh emosi, terbentuk pada tanggal 24-Agustus-2006 di kota Malang dengan Formasi awal: Muslimin Arif(Vocal) x Fatur Rockim(Guitar) x Romi Agung(Bass) x Rizma Mahardika(Drum). Awal berdirinya Angerfire merupakan sebuah Band Punk yang mengusung Genre Musik Punk / Crust dengan memberi masukan unsur-unsur Musik dari The Exsploited, Total Chaos, The Casualties and more, serta memberi beat-beat cepat dan kocokan guitar frantic sehingga membuat Musik Angerfire terkesan sangat cepat.
Setelah kurun waktu satu tahun berjalan satu demi satu personil memutuskan untuk hengkang oleh beberapa sebab sehingga Angerfire terpaksa vacum sejenak, akhirnya di pertengahan tahun 2007 Rizma sebagai motoring mencoba membangun kembali dan mempertemukan Sari, Adit & Dimas untuk sepakat menghidupkan Angerfire. Dengan motifasi dan semangat tinggi Angerfire mampu bangkit dari kevacuman dengan nuansa, wajah & tema baru dengan membawakan Genre Hardcore Combination Old School to New School dengan memasukan umsur-unsur Musik dari No Innocent Victim, Terror, Against, Death Threat, & Hatebreed.
Dalam setiap karya Angerfire kami selalu meneriakan pesan-pesan Positive dalam Scene, Brotherhood, Family & Friendships, Pride, Movement, Respect others, loyalty, and still many others. Dengan formasi saat ini: Rizma Mahardika(Guitar) x Sari Damayanti(Vocal) x Aditya Prasetya(Drum) x Dimas Prasetya(Bass) kami terus mencoba bertahan dengan terus membawa Hardcore Movement di sela gempuran serta jalan terjal yang ada di hadapan kami dengan sudut pandang Independent tanpa memihak sisi manapun untuk menuju sesuatu yang lebih baik.

MEMBERS :
- Sari Damayanti (Vocal)
- Rizma Mahardika (Guitar)
- Dimas Prasetyo (Bass)
- Aditya Prasetyo (Drum)

INFLUENCES :
Terror, Hate Breed, Against, Death Threat, No Innocent Victim




Tidak ada komentar:

Posting Komentar